Wrong Way

Turn back if u not sure !


:::SUCK THIS DAY:::
\\pagi ini tarlalu awal buat aku
terbangunkan oleh kepak sayap peri kecilku
peri ingin terbang
aku tak ingin peri pergi
peri ingin kenal dunia
aku tak ingin peri pergi
setengah hati peri ingin pergi
aku tak mau peri pergi
peri,......
_aku terdiam,.....
_bangkit dari ranjang,.....
_keluar menuju pintu,.....
peri ingin mengenal dunia
_peri mengikutiku,......
peri juga tak ingin jauh dariku
_dia terus menatapku
peri ingin aku ikut bersamanya
_aku menatap peri
_kubuka pintu perlahan,.....ragu
datik ini tak akan aku lupakan
detik ini tak akan aku lewatkan
memandang peri yang perlahan pergi
mengantarnya menuju dunia barunya
mengantarnya menuju dimensi bari
.......tanpa aku......
peri telah pergi
pagi dan malamku akan sunyi
peri telah perGi
peri telah pergi
DAN KUHARAP TAK AKAN KEMBALI
SELAMAT TINGGAL PERI
DUNIA YANG KAU TUJU AKAN PENUH WARNA
JIKA KAU RINDU AKU
TERBANGLAH MENUJU AURORA
AKU ADA DIANTARA WARNANYA

SELAMAT TINGGAL PERI
TEMPATMU BUKAN DISINI
BUKAN PADAKU

JAKARTA
6 JUNI 2005
12:37 AM

0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)