Wrong Way

Turn back if u not sure !


Gw nemuin yang namanya PortabelBrowser. Seperti namanya,'BrowserPortabel' yang berarti Browser yang bisa dimana-mana. PortableBrowser yang menggunakan MozillaFirefox sebagai Browsernya. PB berguna saat kita nge-Net diwarnet yang defaultnya masih menggunakan IE sebagai Browsernya. Klo aku seh OGAH nge-Net pake IE. Lemot,Ngak Secure,banyak Hole-nya lagi.Benar, aku adalah penggila Browser yang satu ini.Gak sulit kok buat ngistalnya ke Flashdisk.Ikutin adja step-demi-step.Klo menurut gw seH_bukan menginstall, tapi cuma Mengextract daonk dan langsung Running ! !
Ini yang gw bilang Mudah,powerfull,Gratis,Secure,T-O-P--B-G-T,Fast,Smart,bla-bla-bla...
Pokoknya, bagi yang doyan ngebawa flashdisk keWarnet dan nggak mo Browsing pake IE, ini adalah jawaban buat kalian !
The image “http://portableapps.com/files/images/logos/firefox.png” cannot be displayed, because it contains errors.

http://www.geocities.com/akuadalahgue/blog/PB.JPG

0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)