Wrong Way

Turn back if u not sure !


http://www.geocities.com/akuadalahgue/blog/ngage/2.jpg
Akhirnya gw punya juga punya N-GAGE QD. Awalnya seh ogah banget gw beli yang satu ini, masih kalah ama adeknya yaitu N-GAGE yang dikenal denga Ngage Klasik. Banyak banget fitur yang ada diNgage Klasik dibuang di N-GAGE QD. Dan fitur itu penting banget buat gw, dan saya rasa penggemar Ngage pun setuju klo Klasik lebih cool dari QD. Fitur penting yang nggak ada diQD adalah Radio dan Mp3player. "2 doank tuh yang nggak ada". Tapi sisi laen dari QD adalah adanya Hotswap, fitur dimana kita bisa gonta-ganti memori MMC tanpa perlu mematikan Gamedecknya ato handphone itu sendiri.Fitur laennya menurut gw yang paling menonjol di QD adalah pas kita terima panggilan telepon. Pokoknya beda banget deh ama yang diKlasik. Bahkan aneh klo kita melakukan panggilan telepon dengan Klasik.
Pokoknya sekarang gw udah lega udah bisa koleksi ni gamedeck yang satu ini.

0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)