Wrong Way

Turn back if u not sure !


waduh udah lama nech nggak ngeblog lagi.
langsungan adja.
kali ini aku mo cerita tentang kamar aku dulu sewaktu masih kos dijakarta.Liburan kemaren tanggal 1-15 juli 2006 aku semoet mampir dulu dijakarta untuk transit.
Awalnya sech cm mo transit beberapa jam adja, tapi karena ada perubahan jadwal akhirnya penerbanganku dari jakarta ke semarang tertunda besokan paginya.



















sesampai Soekarno-Hatta aku langsung caput ke JakartaSelatan via DAMRI !
Gokil BoQ....MACET....! KEMRINGET....! NGANTRI....!
Wah gila abis dech perjalan bandara-kos2an. Mana jauh, Macet lagi ! GOKIL ABIS !!! Berangat dari Bandara sech jam 5 sorean samapai kamar diKosan jam 8 malam !
Sesampainya dikosan aku nggak lansung masuk kamar, karena kuncinya ada ama mas fery yang beda kamar. Hari itu orang yang sekamar ama aku_mas eko-w@we_lagi nggak ada dikosan, dia sms klo dia udah ada distasiun senen mo pulang kampung kesemarang.NYESEL SETENGAH MATI.
Aku naik kelantai dua dikosan sebelah aku ditempatnya mas Fery. Hore.... ketemu lagi ama temen2, seketika itu tawa dan bahagia mengucur sendirinya. Kita tertawa, saling cerita, saling bahagia setelah lama nggak ketemu.BA-HA-GI-A__TER-TA-WA.
Di kosan aku ketemu ama beberapa suhu disana, mas Hari, mas Kamali, ibu Nita, Bapak, adek kelas STEMBA, Mas Fery, Rohman dll....



















Paginya nech..........
BanguN.......!!!! udah Jam 4.30 nech..........!!!!
Bangun-mandi goso gigi-cari baju-packing ulang-ngerapiin tempat tidur-keluar kamar-ketemu Bu Nita untuk pertamakalinya-pamitan ama Beliau-tutup pintu pagar-angkat kardus bawaan-KABURrrrrrrrRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR.........

JAM 5.00 pagi aku udah ada dijalan, didepan Pasar Rumput tempatnya. cari taxi yang konon jam segini masih sangat murah. Cuma 50 ribu bisa sampai Bandara.Betul cuma 50 Ribu doank, udah + musik Inramanyu-an, musik ala 'pantura'. Taxinya ngebut, balap ama truk dan sedan mewah, berkelak-kelok, lewati jembatan, gedung2 tinggi. pemandangan malam itu sungguh indah.JAKARTA DIPAGI HARI DARI KOSAN MANGGARAI SAMPAI BANDARA SOEKARNO HATTA.


1 komentar

  1. Anonymous  

    Jakarta emang terasa berat di macet..

    apalagi kalo dah lama nggak nemu macet...

    seneng nya bisa kumpul ma temen kos..

    aku pas bali ke Jakarta nggak sempet ke depok :-(

    jadwal padet, waktu cuma sebentar, n banyakan kena macet

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)