Wrong Way

Turn back if u not sure !


dear kotaku...
akankah aku akan berlama disitu..
kapankah aku bisa menetap bersama luka lama itu
kapankah aku menjalani hitup 'apa adanya'
berkeliling simpang lima diminggu pagi
mengalir ditrotoar didinginnya pagi yang masih gelap
berteduh dipanasnya ibu kota
kembali bersama keluarga
bercerita__
bercanda__
menjemput dan mengantarnya pulang dijembatan itu

genggam erat tanganku sayang kelak esok kita pasti terbang kesana dan disana kita kan temukan pelangi itu
dear kotaku......
pastinya aku merindukanmu
meridukan wajah ini terbasuhi air sungaimu
menunggui bisa pergi jauh tanpan berpindah tempat
menyapa mereka yang jauh dilain waktu

dear kotaku.........
aku_merindukanmu__

1 komentar

  1. Anonymous  

    wah udey... fot berdua siapa tuh ???

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)