Wrong Way

Turn back if u not sure !



Nyumbanya sech udah dari kemaren² waktu Pak Agung mudik keJogja, sekalian sekalian nyerahin uang yg terkumpul berkat ide kang Hengki-chanK bulan juni lalu.
Trus dengan muka yg nggak tau malu, aku ama Hengki-chank nodong-in satupersatu orang expat buat ngebantu korban Gempa Jogja. Chia-san orang Singapur, Jhon Waggot orang England dengan suka rela ngluarin duit mereka dan dengan rendah hati berkata "akhirnya duit rupiah ini berguna juga" [dalam bahasa indonya ngono] maklum lah, doi punya uang rupiah jg nggak berguna klo posisinya masih berada disini [Tangguh area_papua].
Dan waktu Pak Agun balik lagi ke Site, doi nyerahin kuitansinya kekita-kita yang udah mo ngurusin ngumpulin duitnya disela² kesibukannya masing².
Duit yang terkumpul Rp. 3.150.000,- Duitnya kumpulan dari Temen² yang ada didarat maupun yang dilaut [soalnya ada dua tempat kerja], baik yang awalnya mo dibeliin rokok, mo dibeliin indomie buat cemilan waktu malam, buat belanja online bagi yang ada dioffice, buat dibeliin kacang_cemilan pas kerja,dll.. Semuanya direlain buat Ngebantu Gempa diJogja.
Ama pak Agung, semuanya diserahin buat Ngebangun Gedung SD Muhammadiyah Karangbendo, Yogyakarta.
allhamdullilah...

0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)