Wrong Way

Turn back if u not sure !



Pagi ini, 24 September 2006_untuk pertama kalinya diBulan Ramadhan 1247H ini aku menunaikan kewajibanku untuk bersaur-ria. Bangun jam 4 pagi, dan bergegas ke kantin untuk berbaur makan bersama ama yg laennya.
Pagi ini terasa berbeda, teringat ama Ramadhan tahun lalu, dimana aku melalui hari2 dibulan Ramadhan diatas Kapal/Barge. Tapi Ramadhan tahun ini berbeda ma tahun lalu, walau hari2 yg lalu masih teringat jelas dibenakku.
Ini Ramadha yg kedua kalinya yg aku jalani jauh dari keluarga, kangen banget ma suasana Ramadhan diRumah. Tapi Allhamdullilah, karena tahun ini aku bisa merayakan suasana hari kemenangan Idul Fitri dirumah.
Allhamdullilah, aku masih bisa berkutik ama hobi lama aku hingga saat ini, Hal yg sama bakalan aku lalukan dirumah saat habis makan saur. Tongkrong di depan Komputer. Hahahaha.... Kali ini aku pun ngelakukan hal yg sama, kali ini aku jg tongkrong di depan komputer. Dengerin Mp3 ama bikin cerita diBlog ini.
Allhamdulliah, suasanya henging dan sendiri yg aku rasakan.

Didalam cangkang sebuah pagi
Duduk aku mencari sepi
Didalam selimut sebuah pagi
Menghayati tiap detik yg terus berdetak
Didalam dingin sebuah pagi
Terasa jelas sayup-sayup dia mendekat
Didalam bisik sang angin pagi
Semakin sepi dan kini bertemankan pagi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Marhaban ya Ramadhan,
Bulan dimana nafas kita menjadi tasbih, tidur kita menjadi ibadah,
amalkita diterima dan do'a kita di ijabah

0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)