Wrong Way

Turn back if u not sure !


Wah... JenuH !
Jujur adja saat2 aku kembali keTangguh setelah lebaran dirumah ada yg terasa berbeda untuk menjalani hari2 yg berisi kerja-kerja dan kerja ! Malam minggu ini pun aku lalui hanya bersama laptopGhedeQ_baru nyadar klo laptop 15" itu ghede_nemenin aku melawati malam minggu ini. Paginya udah terasa banget BT-nya. Sebelumnya malah lebih parah lagi. Hampir dibilang nggak ada kerjaan. Bikin BT !
Report keBlog sewaktu lebaran dirumah adja males untuk nulisnya, gambar2 yg ada jg masih sebatas teredit doank. Linux yg ada dipartisi yg ada pun jg males untuk ngopreknya. Setelah kemaren dapet iso Freespire Linux dari IL, langsung adja aku install dilappy. Dan bisa dibilang Freespire lah yg paling Handal untuk detect wirelessnya. sebelumnya udah coba SuSE10.1, SlaxLinux, Ubuntu, dan yg sempet kagum ama desktopnya Elive. Dan Freespire lah nomoR 1 (untuk saat ini) yg match ma laptop AcerAspire3004 aku.

0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)