Wrong Way

Turn back if u not sure !


Hore.... akhirnya udey ada di Loenpia[dot]net....... *girang*


Gila... pertama kali posting di Loenpia awalnya sering troble waktu mo masukkin gambarnya. Gambar yg aku upload terlalu Ghede. "Yach... ancur dech Loenpia-nya" Wakakakakak.......... gitu pikiriku. Buru dech aku benerin lagi gambarnya yg mo aku pamerin di Loenpia. :D :))
Gokil abis dech. Mungkin udah lebih 8x kale yach aku edit artikel perkenalan di Loenpia[dot]net. Abisnya ini kan Blog yg udah terkenal diSemarang, nggak boleh salah nech klo mo corat-coret diBlog komunitas yg satu ini.hehehehe... Bukannya knp2. Takutnya ntar kang Pepeng ambil karet gelangnya dan dijepretin dech akunya :)) Apalagi ada yang Ple-Q yg konon pinter gigit orang :)) wakakakakak... a-tut...........
Harapan aku ama Loenpia, moga2 apa yg ada sekarang ini dilangit Semarang, bisa dilihat ma orang-orang kayaQ aku_jauh dari Rumah_jauh dari Semarang [amin]. miss you are !

1 komentar

  1. Anonymous  

    iya neh, mayan berat bukanya.
    anyway selamat datang ya!

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)