Wrong Way

Turn back if u not sure !


7:30 06/01/2007
Hadir....[ngisi Threat Khusus Buat Absen dimilis Loenpia[dot]net]
[trus ngisi.... tepatnya nulis hal2 yg peting, eee malah terpikir bikin postingan adja dech.Judulnya;_ ]
WeekEND pertama ditahun 2007
Hayo.... ini adalah wekend pertama jadi dimanfaatkan sebaik2nya klo mo jalan buat malam-mingguan ntar.....
buat yg suka mojok,knp nggak klo ntar minggu mojok dikuburan terdekat, khan Minggu-Pertama-2007 GhituLhoohh...! Buat yg suka makan, knp enggak klo ntar sehabis makan langsung cabut dan nggak mbayar ! Mumpung Minggu-Pertama-2007 GhituLhoohh...! Buat yg suka ngabisin malem mingguannya tongkrong diWnet, knp enggak juga klo elo-elo pade tongkrong diWnet yg pake Linux ? yach coba kek baut ngecobain hal yg baru, ngak windus muluQ ! ada jgu aloh... yg suka keliling-keliling diSimpangLima buat ngabisin malem mingguannya, nach... klo yg ini khan bisa dibikin beda, dengan lari2 kek misalnya [nggak jalan2 lagi donk namanya.... :) ] khan nggak harus pagi khan buat lari2 muter Simpang !?#$%
Gak papa lagi klo kita bikin sesuatu hal yg beda, entah apapun itu namanya. Biar hidup ini penuh warna !@#$%^&*()
Misalkan lagi neckh...; ada juga. Orang. yg klo malem minggu-an nech, sukanya Hunting The New GirlfrenD ! Nack untuk yg ini. Loe rubah donk, jangan Hunting yg begituan. Minggu-Pertama-2007 GhituLhoohh...! tapi, kalian2 Huntingnya The New BhenchonKPrend ! GIMANA??? Menarik bukan ??? udah dech.... cari yg seru2 donk... Apa nggak pade bosen nech klo tiap malem-mingguan slalu begitu-begitu adja ! ! ! ! Trus-trus ada lagi neckh.... klo yg terbiasa jalan bareng2 nech ama sohiB-sohiP loe 'TheGenK' Ghitu dech.... kmn gitu....  Malem-Minggu-Pertama 2007 nech coba deckh loe jalan ama gerombolan Gank laen ! Jadi 'Orang-Ilang' klo loe nggak mudeng ama apa yg gw maksud. Loe nyusup adja diGerombolan Genk yg loe temuin dimall-mall, sok kenal, sok tau, sok OK, Sok BANGET dech pokoknya ! ! ! ! !
Masih Blom puas juga dan blom tau juga mo ngapain ????? whalah...walah....... Gmn klo loe nyebur kelaut adja !@#$?/ khan enak tuckh...... Ato loe Ke Gunung adja, nyari kedamaian, kesunyian, keabadaian [holoh] ketentraman [whu.....] Ato loe bertapa ditengah mall??? khusuQ mendengarkan hingar-bingar keramaian ? mencari arti semua ini [holoh]. Klo enggak, coba dech loe maen kewarTel dan loe duduk diKBU dan nggak makai telpnya, Iya...dudukdoank ! Kenapa? Aneh? khan Minggu-Pertama-2007 GhituLhoohh...!
Pokoknya nech... knp enggak jg klo Minggu-Pertama-2007 loe habisin dengan yg beda, seru, dan Ghotic abis..[kyq drakuli], seperti yg suka Naek Gunung pas wekend, kali ini Gunung-nya o**ng yang loe naek-kin [Hus! Saru!] Ato yg suka Memancing nech dikali waktu malem, khan banyak ikan klo pas malem [kakek gw yg bilang], kali ini loe Memancing Huru-hara diKampung, khan asik tuch.. Rame dan Semarak! Buat yg suka jalan KePantai klo pas sore.... Bisa Loe ganti dengan Jalan-jalan Dipasar Johar sepanjang Sore, Hirup noH bau sampah yg mengharumkan....[wakakakak] Dan Lagi loe bisa nyari apa pun yg loe mau dengan harga miring [semiring gw] lagi !!!!!
Yach, pokoknya kemana pun loe pergi, diMalam-Minggu-Pertama-2007 ini, pastikan loe nggak sendiri, Pastikan juga yg loe gandeng itu bukan_cw_orang_laen! Pastikan jg loe mampir keApotik, klo-klo ntar malem loe kesurupan pas jalan ama Cw loe. Pastikan jg motor loe udah fullBensin! Biar nggak ndorong pas mogok, pastikan jg ntar sore loe sempet repair motor gaul kesayangan loe !
Moment ini diperuntukan oleh kamu-kamu yg suka warna-warni
Baca Aturan Pakai, Jika anda menemui masalah, konsultasikan dengan dokter kesayangan Anda.
met havefun yach di Malam-Minggu-Pertama-2007. [mode sedih on_set kesepian_config sepi > rame_set fun always]

3 komentar

  1. escoret  

    mantabbbzz.....!!!!.

  2. huda  

    wah, blognya gak mikirin kita2 yg resolusi komputernya 1024x768

  3. diditjogja  

    waaa.....di jogja kita menghabiskan malam dengan berburu adat tradisi jawa menjelang tahun baru jawa 1 suro!!! mistis bo'....

    ¤ salam kenal dari jogja ¤

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)