Wrong Way

Turn back if u not sure !


Beberapa hari ini aku sering uring-uringan. Nggak tau knp ?? kurang makan ?? nggak juga. Kurang Tidur ??? Yach...sedikit. mungkin.Sebenarnya aku tu... nggak mo begini. Tapi yah.... gmn yach.... masaQ gtu adja mesti dikasih tau_coba. Nggak cm itu. Orang yg gw sayangin jg gtu... Knp jg dia nggak cerita klo.... Knp jg mesti dibiarkan berjalan apa adanya yg ujung-ujungnya gw jg yg nyelese-in. Udah dibilang jauh-jauh hari untuk ini-untuk itu. Karena besok-besok bakalan begi-bakalan begitu. Tapi masih.....aja kekeh......ngeyel.

Tau de.... Dan lagi, Orang rmh jg gtu.... sama aja bikin gw hot akhir-akhir ini. Masalah DeadLine lah... Masalah uplod photo lah..... Masalah ini lah... itu lah...

Masih gw inget beberapa bulan yg lalu. Saat aku merasa terasing dirumah sendiri. Kadang jg terpikir, knp ada yg datang klo cm perlu. Sesaat itu jg dia pergi. Apakah seperti itu ???

Dan lagi. Percuma nggak sih klo sesorang yg punya Mobilephone tapi pas ditelp itu nggak ada ato nggak diangkat-angkat ??? percuma kan ?????? Trus Buat apa donk handphonenya ??? ditaroH doank ??? Dipamerin doank klo ringtone nya itu OK punya ??? iyah Begitu ????? Nggak harus gitu kali.... ! ! ! !



BeTe ABIS.....







0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)