Wrong Way

Turn back if u not sure !


Update lagi neh... Karena konon, temen aku protes, kok dia nggak berhasil donlod dengan cara seperti itu.

Video yg mo aku donlod adalah :
http://www.youtube.com/watch?v=E4Fbk52Mk1w

Pagi ini aku nyoba2 lagi, trus waktu viewsource dan aku search dengan keyword :' [titikdua+petiktunggal] nemu source seperti ini

var swfArgs = {hl:'en',video_id:'E4Fbk52Mk1w',l:'299',t:'OEgsToPDskKTqoJqko555QFKQPp0qOGp',sk:'8ZmleiXzhhBRS8qORJffaAC'};


Langkah berikutnya adalah copy-paste aja source dibagian seperti ini :

video_id:'E4Fbk52Mk1w',l:'299',t:'OEgsToPDskKTqoJqko555QFKQPp0qOGp',sk:'8ZmleiXzhhBRS8qORJffaAC



Nah....udah, trus buka notped lagi [atau text editor kesukaan kamu] dan copy paste kode diatas dan hapus pada bagian video_id:' hingga menyisakan kode baru lagi persisi seperti dibawah ini :
E4Fbk52Mk1w',l:'299',t:'OEgsToPDskKTqoJqko555QFKQPp0qOGp',sk:'8ZmleiXzhhBRS8qORJffaAC


Kode terakahir pada notped kedua yg berisi kode diatas, kamu find dan replace seperti cara pertama yg sebelumnya udah aku ajari ma kamu. Klo kamu nggak ngebaca cara pertama, ne... aku berbaik hati untuk ngingetin ma kamu lagi :
:' Ubah menjadi = ', [petik tunggal - koma] Ubah menjadi &
Trus hasil akirnya adalah :
E4Fbk52Mk1w&l=299&t=OEgsToPDskKTqoJqko555QFKQPp0qOGp&sk=8ZmleiXzhhBRS8qORJffaAC


Nah.... dari kode diatas, kamu tambahkan depannya dengan : http://youtube.com/get_video?video_id=

Hingga, link lengkap untuk dapat kamu donlod video dari YouTube adalah seperti ini :
http://youtube.com/get_video?video_id=E4Fbk52Mk1w&l=299&t=OEgsToPDskKTqoJqko555QFKQPp0qOGp&sk=8ZmleiXzhhBRS8qORJffaAC


Nah.... copy-paste aja de link lengkap itu ke broser yg kamu pake..... Klo enggak berhasil jangan nyerah donk... tunggu beberapa saat, trus coba lagi. Aku aja nggak langsung bisa kok dengan copy-paste link diatas.


Aku coba 2x hingga akirnya kedonlod juga file videonya.
Klik disini untuk langsung direct ke link lengkap diatas.

Sebetulnya ada cara yg lebih simple lagi... Mau tele ???

0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)