Wrong Way

Turn back if u not sure !


Hihihihi.... ketaww ketiwi aku waktu chat ma dia. Dia itu temen lama aku. Kenal ma dia waktu chat di IRC, ngajak ketemuan, kenalan, trus temenan de sampe sekarang. Dia itu temen IRC aku yg pertama kali. Langeng sampe sekarang. Nggak pernah ketemuan hampir satu tahun terakhir ini. Temenan sih dah 3 tahunan gitu de.


Xixixixixi.... Ngocol-nya ngak berubah. Walau nggak akrap banget, tapi aku tau kok klo dia anaknya rame, baek, suka bantuin temen yg susah [pas lagi mampu batuin pastinya] hahahaha..
Entah kenapa, pagi ini aku iseng2 maenan henpon dan buka list contact nomor hp. Trus pas ngelihat sebuah mana YantiHome langsun ja aku tlp nomor itu.

Yang jawab Ibunya.
Aku : Hallo.... Yanti ada buq...
Ibu : Hiza.... ini sapa ya...
Aku : Ini udin bu....q
Ibu : Sebentar yach....
Trus terdengar suara disana yg sedang memanggil2 anaknya....
Ibu : Whua....h Yantinya dah berangkat tu.....
Aku : Oh... gitu yach buq... hiza, aku tlp ke henponya ja de buq...
Ibu : Ini udin siapa ya ? ada pesan apa ? nanti ibu sampekan...
Aku : Ini udin yg dulu buq... masih ingat....??
Ibu : Hm... iza.... oh.. udin temennya yanti yg dulu itu ???
Aku : iya bu...q
Ibu : Sekarang udin dimana ??? Katanya keluar pulau yah....
Aku : Udin masih dipapua buq.... za dah buq... aku tlp yanti dulu.
Ibu : Oh.. hiza.... makasih udah telp yah....
Aku : iza buq... assllamkum
Ibu : wllkumslm..

Langsung ja aku tlp Anaknya... trus dari situ janjian de untuk chatingan diYM, dia sms aku ngasih ID YM!nya.
Trus Ngocol de di YM!

Whuakakakakakakakkakakaka....
Akhirnya kita connect lagi Yant... Tunggu gw yach... Ntar klo balik aku tak maen kerumah kamu de.... Siapain makanan yg banyak yach.... kekekekekekek....

2 komentar

  1. boku_baka  

    nyensore kurang kuwi ndul..
    asih_s1
    dasaaarr.. katroxxx!!!

  2. udeystar  

    Whuakakakakakakakakak.....
    *sudah lah.... biarkan saja... Lagian blog aku jg nggak nge-top2 amat kok....berlalu...*

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)