Wrong Way

Turn back if u not sure !


9:34 24/12/2007
Huh.... dah pengen pulang. Sejak pulang terakhir dibulan Oktober 2007, akhir2 ini jadi terasa pengen banget pulang. Kangen rumah. Kangen suasana kota Semarang. Kangen. Kangen.

Huh..... Sejak kepindahan di Step3, Tangguh LNG Project, banyak hal yg ingin ditulis dan diceritakan. Banyak hal yg nggak lagi sama seperti di GS80. Kini tempat itu kabarnya sudah rata dengan tanah. Tempat dimana aku menghabiskan waktu aku selama hampir 2 tahun terakhir ini. DiGS80 dengan hidup yg statik dan serba teratur membuat kepala ini jadi jarang berfikir banyak. Yg ada cuma mikirin kerjaan setelah bangun pagi yg selalu nggak pernah mandi. Cuma mikirin jam 12 siang, dikala kita sudah duduk selama 3 jam didepan komputer. Cuma mikirin jam 6 Sore setelah kita bekerja selama 3 jam dari bangun tidur istirahat siang.
Nggak cuma itu. Kita nggak lebih dari seekor ayam. Hidup cuma begitu2 saja. Bangun Pagi. Mandi ato enggak mandi. Ngantor, kerja didepan komputer. Istirahat siang dan tidur. Kerja lagi, kadang2 sering bolak-balik ke kamar mandi. Ngopi klo pas siang2 dah mulai ngantuk lagi. Trus dilanjut dengan makan malam. Jam 6 keatas setelahnya adalah waktunya bebaring dan nonton tv kabel Indov***on.
Hey.... dah mo Tahun Baru yach.... Whuah..... makin berasa aja neh pengen pulangnya... Makin menjadi ajaH rasa ini.
Dah gitu, bos pulang kampung keJepun pulak tanggal 26 ini... Duh.... bos..... sebenarnya ini aku mo minta cuti ama kamu untuk tanggal 29~5 Januari besok bos..... Sebetulnya aku tu pengen cuti dulu bos... pengen Terbebas dari semua pekerjaan yg kamu kumpulkan di meja kerja aku... Puluhan kertas A3 yg berceceran pun terasa plat besi panas yg ogah aku sentuh !
Huh.... SEKALI LAGI, PENGEN PULANG....! ! ! ! !

"dinG, lihat ne......." Nyodorin kertas.
"apaan ceq ???" Ngebaca kertasnya
"beneran nih ceq....???" Kaget dan girang
"za bener.... akhirnya kamu bisa bebas juga yach... " Ngejek mode on
"doain ja ceq surat2nya bisa keluar disini, soalnya gw males klo hrs lanjot diJakarta, pengennya sih dirumah dulu, nikmati masa2 pacaran gw yg udah ketahan selama ini"
"shyukur2 gw boleh merid sekalian ceq....xixixixixixixi..."
"oke dinG, gw doain" #Tos# "yo-i ceq...."
Vence berlalu sambil membawa kertas 'rahasia' kedalam kantor.

2 komentar

  1. huda  

    Ditunggu deh pulangnya

    tapi inget.. syahwat harus dijaga.. hahaha..

  2. escoret  

    rasah bali dey....!!!
    ngebak-ngebaki semarang wae..!!!

    kamu di hutan wae..!!!!!

    wakakakkakak

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)