Wrong Way

Turn back if u not sure !


Whua.... Akhirnya gw sampe semarang juga....
Setelah bebera jam perjalanan udara, senang banget begitu sudah sampe Jakarta. Begitu turun dan ambil bagasi, langsung tlp mbak Minati untuk cari tau "gw ini ada Terminal mana sih..." Whuakakakakak... Katrok banget de pokoknya... Yach secara gw kan slalu turun via jogja, Karena kali ini pulang penghabisan, makannya gw ambil rute Papua[Biak]-Jakarta. Dan pake Garuda Flight. Makanya gw nggak tau gw ini turun diterminal berapa diSoekarno-Hatta.

Setiba Disemarang, hari nggak terlalu larut. Masih sore, Jam 4an gitu de... Trus dijemput ma Kakak Adek dan Bapak... Hehehe... Senang banget de.. pokoknya..... +Capek Pastinya...

4 komentar

  1. Anonymous  

    Selamat dataangg...
    welcome home...

  2. Nanaki Saenagy  

    selamat datang brother......semoga tgl 24 sebruari ini jade hare paleng berkesan bagimu brother....

  3. Anonymous  

    pulang mau kawin toh mas?
    berarti ada makan2 dong? :D

  4. Unknown  

    Whua.... Thx semua....

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)