Wrong Way

Turn back if u not sure !


Ceritanya Mulai bulan ini si Opung *pemilik kos Sedang Hijrah Ke Medan
dalam beberapa waktu yg belom ditentukan. Trus baru 4 hari ini juga
istri aku di Jakarta setelah 1 minggu yg lalu doi cuti dari aku untuk
pulang kampung mengambil ijasah di kantor tempat dia kerja dulu.

Hari Rabu kemarin, mendadak kepala aku terasa sakit banget, mata sebalah
kanan jadi terasa kabur, jalan pun juga nggak bisa /jejek, /pengennya
belok ke arah kakan muluq. Ah...... kenapa jadi begini !

Si Made ngasih kerajan, neraingin bla-bla-bli-bli.... tapi gw-nya nggak
donk, lha mo donk gimana, kepala ini terasa berat banget. trus gw bilang
ja, 'de... soir gw nggak donk, pala ini berat de...'

Ah.... pengen pulang, nggak pake pengen lagi, langsung rapiin tempat
kerjaan, dan jam 3 teng aku cabut dari kantor ke kos-kosan, sebelumnya
istri aku jg dah nyaranin untuk pulang aja. Di jalan, gw tetep
konsentrasi, biar bisa jalan /jejeg/. sesekali aku batuk biar tetep
terjaga, sesekali mata aku aku puter2 biar tetep fukos. Pulang...
pulang... dan gw nggak boleh pingsan. Jalan... Jalan... dan gw nggak
boleh......

Sesampainya di kosan, buka pintu, dan ngelihat Istri aku lagi maenan
/masak-masak-an. /doi emang dan dari dulu pengen banget bisa masak
dikosan. Tak aku hiraukan dia, aku langsung buka baju dan meninggalkan/
kaos poret/ doank biar agak /silir. "maaf say, kepala ini emang butuh
untuk direbahin"

/1 jam berlalu, dan Istri aku sibuk menepuk pipi kanan-pipi kiri aku
'say.... bangun... makan dulu yuk....' Ngdenger rintihan dia ngebangunin
aku membuat aku nggak tega, dan sekarang emang sudah saatnya aku bangun.

*Jreng.............*
Ternyata aku diminta untuk jadi kelinci percobaan dari hasil karyanya
dia tadi... *Masak-masakkan*. Istri tercinta aku menyodorkan piring
kecil berisi nasi, trus dituangkannya sayur /sop/ original by susi.
Lauknya, kotak kecil tempe yg berukuran 5x5 cm. Dengan kasih sayang dia
mencoba untuk menyuapin aku.... huhuhuhu... tapi aku pengennya makan
bareng, za da... aku akhirnya makan sendiri.

Jadi Sore yang menjelang malam itu, adalah saat terindah dalam hidupku,
saat2 pertama kali makan dengan sayur dan lauk yg dibikin oleh istri aku
sendiri. Jangan kamu tanya gimana rasanya, karena rasa dari makanannya
sendiri nggak seberapa dengan rasa pada saat-saat itu.

/**for my lovely_Susi
*/


*hari ini aku dah ngantor, ngantor untuk Istri aku dan Keluarga aku.

1 komentar

  1. didut  

    mesranya :D

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)