Wrong Way

Turn back if u not sure !


Doh... kok langit jakarta dah gelap gini... mana suara geluduk juga meramein langit jakarta lagi. Doh.... Jadi gimana nih... Ini masih jam 3.20 sore, lha klo dah jam 6 nanti langit jakarta pa iya masih gelap ato malah tambah gelap ! *was-was,


Ah... pokoknya banyak berdoa aja akunya, kata istri aku klo pas kita mo berpergian dan disambut ama hujan, itu artinya kepergian membawa berkah.
Moga aja itu benar, Love You my wife. Amin

Oh za, say.... Sore ini kartu Manulife jaminaan kesehatan kamu udah jadi.. Dan kamu dapet salam dari Mbaq Titin tuh... Muach...

1 komentar

  1. didut  

    uhuy yg mo mudik ...TTDJ

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)