Wrong Way

Turn back if u not sure !


Gambuz... ngapusi... telo.... Wheduz..:sobrakana::sobrakana::sobrakana:

Whuah pokoknya seperti itu.. Itu kesan pertama dateng ke JCC untuk liat pameran INDOCOMTECH 2008 yang udah mulai dibuka hari ini hingga jumat besok. Gimana nggak kuciwa.. jam 12 teng pas istirahat makan siang aku bela-belain ma pak Rudy untuk datang kesono dengan tujuan pertama adalah ikut rebutan plesdisk (flahsdisk-red) 2GB dengan harga 25rebu *murah-kan! :woooh::puppyeyes:

Nah..tapi... kenyataannya.... Buktinya... Hasilnya... Whua.... *pancal lowo,kian,mbaq wie kepapua... :sobrakana:::(:ayokona::sobrakana:::(:ayokona::sobrakana:

Pokoknya udah bisa ditebak lah gimana nasib aku demi plesdisk 2GB laknat itu.. Terpaksa pulang dengan tangan hampa. Stalah muter2 buat nyari /dimana sih standnya/ e... begitu ketemu tu stand, disana ada pengumuman "PENJUALAN FLASHDISK 2GB DIMULAI JAM 2 SIANG":sobrakana::sobrakana::sobrakana:

Kondisi disana udah lumayan rame, walaupun hari ini adalah hari perdana dimana pameran komputer terbesar itu diselengarakan. Tadi sempet lewat standnya iBOX, disana ada macbook baru yang juga ikut dipamerin, Bingung aku...:ha?: kok synapticnya nggak ada tombol buat ngekliknya :ha?: kekekek... ndeso.. Sebetulnya bisa dibilang ndeso, walau jauh2 hari aku udah baca beritanya tentang macbook baru ini, tapi tetep ja aku nggak bisa praktek seperti kata sang berita :blush: kekeke...:blush::ha?:


Sebagai balas dendam, nanti sore begitu pulang kantor, aku ma pak Rudi berniat untuk datang lagi keacara itu.:astig::wave:

0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)