Wrong Way

Turn back if u not sure !


*jebole rame tanan...:okay::okay::okay:

Emang rame tenan Pesta Blogger 2008 !! Bayangkan... dorprize segitu mahal dan segitu banyaknya yang dibagi di akhir acara Pesta Blogger 2008 !!, Mulai dari Lektop, Desktop, opot shuffle, ipod nano, dicam, dicam pro, whuuah....:scream: banyak de... POkoknya gak nyesel ikut acara PB2008 !:okay::okay::okay:

Okeh... perihal acara pb2008, saya akan mencoba mengingat2 lagi acara sabtu kemaren itu. Ya.. begitu datang ke kantor niatnya langsung mo ngeposting e... terganggu ma beberapa hal urausan kantor.:tsk: Photo2 udah sukses terupload ke picasa web, trus googling bentar buat nyari tag "pb2008" Buzet dah...:hilo::galit::takot: dah ratusan artikel yang udah diposting *harus buru2 nulis nih... hehehe:sobrakana::anoto:
Datang jam 8 dah nyampe ke BPPT, tempat acara pb2008 ini berlangsung, trus konkow bentar ama anak2 loenpia buat nunggu acara dimulai, photo2 narcis2an dulu, trus certia2 dulu acara Muktamar BHI yang nggak sempet aku hadiri karena suatu alasen.






Teng jam 10, acara pb2008 dimulai, dibuka dengan sambutan dari ketua panitia oleh om Wicak, kemudian dipanggilah satu persatu mentri-mentrinya yang mengurusi pb2008 ini, yang jumlahnya nggak seberapa, tapi salut banget buat mereka yang udah dengan sukses mampu menggaet 3 Mentri besar dalam negri ini untuk mendukung pb2008 ! Salut de..*ancungin 5 jempol:okay::okay::okay:


kemudian acara dilanjut dengan share pengalaman beberapa blogger tamu yang berasal dari mancanegara yang diundang oleh pemerintah. Mereka sebelumnya sudah diajak keliling ke beberapa tempat wisata di indonesia untuk yang nantinya mereka tulis diblognya masing-masing. Yak.. inilah cara pemerintah kita untuk mempromosikan indonesia ke mancanegara lewat Blog ! *mantap. :siga::okay:

Selang waktu mulai dari pembukaan acara pb2008 sampe mendekati makan siang, kita baik itu cah Andong ama Loenpia, nggak hentinya bikin kerisuhan:sobrakana:, kegaduhan:sobrakana:, keramean:sobrakana:, huru-hara.:sobrakana: Bahkan kita sempet hampir tawuran:galit::sobrakana:, karena tempat kita tongkron buat menyimak acara pb2008 emang berdekatan, saking dekatnya, ya... tadi, kita sempet mo tawuran.:inis::galit::sobrakana::ayokona:


Eits... tunggu dulu... kalian jangan salah paham yach... tawuran, huru-hara, kegaduhan, kerisuhan yang saya maksud disini adalah, huru-hara dalam konteks positif loh... Seperti, kerisuhan saat berfoto bersama:blush:, kegaduhan saat kita-kita lagi action untuk di photo,:blush: terus risuh karena ada beberapa blogger yang udah action ternyata nggak kephoto:blush:, terus pada rame sendiri karena blogger-blogger ini berebut tempat untuk diphoto.. yach... seperti itulah tingkat ulah blogger yang hadir memenuhi tempat duduk lantai2. *maaf, kita-kita emang doyan diphoto :):woooh::devilishgrin::blush::ahaha:










Terus, nggak cuma disitu ajah. kejadian diatas bertambah rame, yaitu Pengumuman Penghargaan Blogging for Society Award 2008. Sebelum acara tersebut dimulai. mas Panji dan bidadarinya yang menjadi mc saat itu memanggil satu-persatu komunitas blogger yang hadir.
"mana komunitas blogger bali....." serentak yang merasa dipanggil langsung melambaikan tangan...
"mana komunitas blooger makasar...." masih sama... cuma say hai.... sama melambaikan tangan
dan beberapa komunitas blogger laennya dipanggil, dan begitu nama loenpia semarang dipanggil....
"mana komunitas blogger loenpia semarang....." hiza.... kita berdiri, melambaikan tangan, ama lektop yang kita pegang masing-masing, serta berteriak sekencang-kencangnya... *ndeso abis...
Bahkan mbaq Dina minta dengan berteriak untuk dipanggil lagi yang ke dua kalinya.... Maka dipanggilah kita... sekali lagi....
"mana komunitas blogger loenpia semarang....." *hore dipanggil lagi... Maka dengan nggak menyia-nyiakan kesempatan, kita mengulangi lagi kelakuan ndeso kita dengan lebih bersemangat dari yang sebelumnya... **wes.. jan... rema tanan ki komunitas...:woooh::woooh:
Hal serupa juga terjadi saat komunitas cah Andong Jogja dipanggil... nggak cuma reme, nggak cuma ngikut gaya, tapi emang mereka-mereka udah gila *maaf, bisa dibilang Cah Andong adalah komunitas terbesar dengan jumlah paling banyak yang hadir di pb2008 ! Thx bro... kalian bikin rame ni acara.:devilishgrin::ahaha:


Dan Pemenang dari Blogging for Society Award 2008 adalah Cah Andong, kumunitas Blogger Jogjakarta yang membawa pulang seperangkat PC ama Uang 10 juta untuk menunjang kegiatan mereka yang akan datang maupun yang sudah terlaksana. Serta Bali Blog Community yang juga membawa pulang seperangkat kamera digital pro. Selamat.. selamat...:okay::astig::sweaty::puppyeyes::inis:

Kemudian acara dilanjoet dengan makan siang, Whuah... tempat makan siangnya emang keknya kurang memenuhi kapasitas para blogger yang hadir, ada beberapa yang lesenan di beberapa tempat. Dari beberapa blogger yang udah ngeposting, beberapa dari mereka emang agak sedikit kecewa dan komplain atas masalah ini. Tapi saya yakin kok Blogger-blogger yang ikut pb2008 nggak begitu mempermasalahkan soal ini. Mereka datang untuk fun, yach... walaupun makan dengan lesehan pun keknya tetep fun de... *sotoy mode on

Next, adalah acara Breakout Session, ada beberapa topik2 yang disajikan. Kita disini bebas mengikuti topik mana yang ingin kita tau, kebetulan aku ma mbaq wie ikut di BLOG:Alat Marketing & Mencari oleh Pak Nukman Luthfie. Whuah... Ni Bapak klo menyampaikan materi emang kocak abis... Selau bangga klo dirinya Ganteng, Trus doi menggangap klo Google adalah Tuhannya di Dunia Maya. Mengapa? doi bilang klo "Google akan mencatat semua amal baikburuk perbuatan kita, coba de... ketik di Google dengan 'telkom speedy' pasti akan keluar hasilnya mulai dari promo2nya sampe ke komplain2annya' "


Berikutnya dari acara Breakout Session adalah acara ngemil2 ato bahasa jawanya adalah Coffee Break, dilanjut dengan, Penyampaian ringakasan dari acara Breakout Session, dan makin mendekati keacara terakhir. Tapi sebelumnya, sebelum closing pb2008, pihak panitia membagi-bagikan dorprize yang *astauqfirullah... Banyak banget dan Mahal-mahal lagi... Bayangkan, mulai dari Lektop, Desktop, terus gadget idaman, ipod shuffle, ipod mini, HTC smartphon, Handphone Nokia Nseries, whuah.... Pengen...
Tapi emang nasip aku ma anak-anak loenpia lagi gak mujur,:sorry: kita2 cuma klenger doank ngedengerin mcnya manggil-manggil nomor yang bukan nomornya kita *:sobrakana:huh....:sigh: emang dasar....:siga::sorry::anongnangyari::sigh::sobrakana:


Pokoknya, keseluruhan dari acara ini, mulai dari A-Z bisa dibilang Berhasil... :okay:Saya sebagai peserta yang datang mengaku terpuaskan oleh acara ini.. Mulai dari sponsor yang aku lihat keknya pada berlomba-lomba untuk ngebagi-bagi dorprizenya, terus tahun ini, pb2008 didukung oleh 3 kementrian RI yang pada tahun lalu konon cuma 1 mentri doank... Nah... sekarang tinggal kitanya, yang ngakunya sebagai Blogger, sudahkan kita memberikan kontribusi pada masyarakat ?? Ingat, klo pb2008 sekarang ini sudah meriah, terbukti dengan peraih pengghargaan yang totalnya udah puluhan juta rupiah, nah... bisa jadi tahun depan akan lebih maju lagi... Nah.. sok... kita buktikan kekuatan blogger yang kita miliki ke masyarakat. Terserah bagaimana caranya, bisa dimulai dengan memberikan tulisan yang memiliki power, memberikan tulisan yang benar adanya, terserahlah..! kalian pasti lebih tau dari saya.

Dan terakhir sebelum kita2 berpisah untuk kembali pulang kealamnya masing-masing, seperti biasa, acara yang paling sakral harus tetep ada.. Yakni. Photo-Photo...:ahaha::ahaha::ahaha:












Okeh... sampai ketemu lagi ke pb2009 para bloggermania...:inlove::wave::inlove::wave:

7 komentar

  1. Juminten  

    asyiiiikk... ada foto cantekku di sini. hihihi... :P
    eh, tp kok waktu acara itu, kalian sempet ngilang?
    ngilang kemana? :-w

  2. didut  

    posting posting!!!! :D

  3. Satrio  

    coba kalo disemarang... hehehe

  4. escoret  

    cah ndeso..!!!

  5. -wie-  

    ban udey!!

  6. Ivan  

    dey pasang fotoku bayar royalti lho :P

  7. jojo  

    adoh og marai..
    eniwe, poto2nya mangtabh...

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)