Wrong Way

Turn back if u not sure !




OB...........Sini donk............
wakakakakak..... geli gw waktu ngikutin sinetron ini.... lucu, kocak, kejem, Gokil, pokoknya gado-gado dech.... hihihihi
Sinetro yg mengambil background seputar lingkungan Office ala Jakarta, terdiri dari 2 Kehidupan. Staf Office ama OB-OfficeBoy. Nakch di cerita di OB ini laen dari kehidupan Office yg ada diJakarta. Yang ini Office SUPERGOKIL ! ! Nggak Stafnya, Nggak OBnya, sama-sama gila dan Gokil abiZ
OB tu terdiri dari Sayuti, Ma-iL [yaa begitu bacanya], Saodah, ama Susi. Nackh Klo StafOfficenya terdiri dari Pak Taka [BOS], Sasya [secrtry], Gusti, ama Pak Hendra.

Sayuti si OB yang lugu banget, orang kampung [solo] yang kerja diKota. Mail (nick name-nya ismail) yang kalo ngomong kenceng banget dan suka banget ngadu domba antar OB. Saodah (diperanin Tike_P Project) yang killer, sok ngatur dan seneng banget minjem duit ke OB lain, punya anak 4 yang semuanya killer juga_PARAH DECH POKOKNYA. Susi si OB cerewet yang demen banget ngejar ngejar "mas Say" (panggilan sayangnya buat sayuti).

Tapi engga cuman OB aja yang kocak, boss-nya pak Taka dan staff HRD-nya kocak juga. Pak Taka seneng banget ngehukum staffnya push up, squad jump sampe jalan sambil jongkok yang ketauan kerja ga bener, Taka juga naksir sekretarisnya Sasya yang centil, manja, telmi *telat mikir* dan suka ketawa mirip babi..nggookk!!. Ada juga Gusti yang pleiboi banget, yang ga pernah akur sama Pak Hendra staff HRD yang suka carmuk di depan pak Taka.

Di setiap episodenya, OB selalu menampilkan bintang tamu yang berbeda beda -- mulai dari grup musik sekelas Radja, pelawak Jojon, sampe penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang patah patahnya si Annisa Bahar.

Untung gw ada diPapua, jadi bisa ngikutin OB dijam 7 sore WIT, nackh klo diWaktuIndonesiaBarat biasa maen djam 5 sore... untung....untung....

Oyaa Sebelum OB maen, klo sekarang waktunya mo deket2 Lebaran, setengah jam sebelumnya ada sinetron yg bagus loo, bernuansa Islami, kaya akan "pelajaranManusianya". DEMI MASA.
Sure ! ni sinetron jg nggak kalah kocaknya ama OB, ada Ada Fafli yg g belajar nuntut ilmu agama dikampung, padahal doi orang kaya, lulusan unversitas luar negeri. Bisa loe bayangin nggak gmn jadinya klo orang Tajir harus belajar dikampung, cari rumput buat makan kambing, dll....

2 komentar

  1. ikman  

    Setuju bro
    saya juga suka banget ama sinetron ini. Tetapi kenapa RCTI dan TV Swasta lainnya masih terbuai memproduksi sinetron2 kacangan mengukur kualitas dari Wajah Kece saja dan bukan dari Kualitas akting yang prima.
    Salam

    Ikman

  2. Anonymous  

    video clip

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)