Wrong Way

Turn back if u not sure !


WELCOME TO SILENT HILL
WHAT WAS ONCE AN ORDINARY TOWN
HAS BEEN TRANSFORMED BY EVIL
MYSTERIES WITHOUT ANSWERS
SECRETS WITHOUT EXPLANATION
FEAR WITHOUT END
THIS SPRING
ONCE YOU ENTER THIS WORLD
THERE IS NO TURNING BACK
SILENT HILL

Yup, itu lah kalimat2 yg muncul dengan effect fidein-fadeout. Ngak nyangka klo Silent Hill bakal dijadiin film. Iya lho 3 tahun yang lalu aku sempet ngemain-in gamenya lho.. dulu tapi diPS One. Waktu itu awalnya sech beli walktrought Game Horror yg didalemnya ngupas abis Game Silent Hill ini. Nggak seperti RE [Resident Evil] Silent Hill buat aku TOP BGT, gamenya real banget, detail banget, bakalan beda klo dimaen-in distudio ato tempat tertutup, karena Silent Hill mampunyai efect sound yang detail banget, mulai dari tetesan air, ngesotan 'Suster tak bermuka' hingga suara tuyul yg sesekali muncul dan menghilang.
Nackh klo tadi itu Game-nya, bagaimana dengan Filmnya ?? Wah aku baru sempet lihat movietrailernya donk nech. Bonus dari DVD Chip Mei 2006. Dari Trailer yg berformat *.mov dalam ukuran wide screen [persegi panjang] ini aku bisa nilai klo film-nya TOP BGT juga.
Aseli klo filmnya dibikin seReal mungkin sama seperti gamenya, klo dulu diVersi Game yang aku maenin diPS One, yg jadi Heronya Cowo klo yg ini cW, mungkin adaptasi dr Game yg baru kale yach :D

1 komentar

  1. diyas  

    ih film serem ya... nggak deh...nggak suka film horror

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)