Wrong Way

Turn back if u not sure !


Kernel Oh... Kernel... mengapa dikau harus ke ke 2.6.17.......
Semalem neckh, untuk pertama kalinya gw maenan kernel diSuSE Linux 10.1. Setelah dengan jurus #tar -jxvf /usr/src/linux-2.6.17.tar.bz yang kemudian harus menuju ke /usr/src/linux-2.6.17/ Dan diperkuat dengan jurus #make menuconfig (Perintah ini optional, jika anda ingin membuat kernel sesuai kebutuhan) Maka keluarlah menu config pilihan-pilihan untuk mengupgrade kernel. Bingung. No ProblemO. Tanjap Gas adja. Abis itu harus dihajar dengan #make bla-la-bla (lupa :D) dan dibunuh dengan #reboot. Mati. Lappy gw mati dan bangkit lagi. Seketika Girang. Hore..... Hore..... Kernel Baru sudah muncul di Groub Boot Menu 2.6.17 (baca:dua_titik_enam_titik_tujuhbelas) Langsung adja aku scrool down dan pilih menu tersebut. Tapi apa yg Terjadi. Nggak ada proses yang berjalan. HanG_Not Responding_Diam. Akhirnya aku restart lagi dan pilih Windu$ untuk chatingan ma kakaK gw. Maklum Nubie yg cuma nurut ama buku doank. wakakakakakakakakkkk.

0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)