Wrong Way

Turn back if u not sure !


Setelah sore hari lappy [baca:laptop] gw dateng, AcerAspire3004_malamnya langsung adja gw install SuSELinux10.1.

Nggak ada kesulitan dalam proses installnya. Begitu kelar, driver sound ama VGA-nya bisa langsung terdeteksi. Resolusinya mampu sampai 1280x800, soundnya udah bisa bernyanyi tapi blom bisa buat dengerin mp3. File mpg dan video lannya jg blom bisa diplayback dengan baik. Tapi hal itu bisa teratasi dengan baca artikelnya yg diInfolinux 6/2006. aku aku praktekin sech_tapi hasilnya cm mp3 adja yg bisa diplayback, yg lainnya spt mpg, avi, dll blom bisa jalan.Btw its OK.
Gamenya2 jg nggak kalah seru_OK BGT. Untuk terangkat laennya, sopt touchpad, tombol shourtcut yg deket tobol power, tyus ama satu lg yg paling penting_WIFI_yaa wifinya blom bisa terdeteksi. Aku udah install wifinya pake ndiswrapper tapi blom juga bisa wakakakakak.... pusyinGGG............ :((.
Wah pokoknya salut dech Buat SuSE. Kedepannya aku pengen menu yg ada diSuSE persis seperti yg ada di MacOS.




widescreen ghitu loh.....


colok, langsung connect_wha.... cool... good job nuX !

1 komentar

  1. Anonymous  

    bagusss.. baguuusss... :d
    jadi mupeng nih... :P

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)