Wrong Way

Turn back if u not sure !


Udah 3 hari ini akses internet dikantor mulai diberlakukan untuk orang2 tertentu saja. Nyesel jg klo akhirnya seperti ini. Udah capek2 bantuin IT, ee akhirnya jadi seperti ini. Kejam. Emang sech terasa nggak adil. Kerja diremote area yg nggak ada apa-apa dan nggak bisa kemana-mana masih juga akses internet ditutup. Huh.... hari terberat. Btw, it's oke. Walau setengah hati jg untuk ngadepin hal ini, tapi aku nggak mo mikir lebih dalem lagi.
Oyaa_ lama jg nggak ngupdate blog ini. Banyak sech yg mo diceritain, sayangnya yaa itu tadi. Seperti keberhasilan dalam mengaktifkan driver wifi di lappy AcerAspire3000 di SuSE10.1 dengan tool ndiswrapper+kehandalan YasT dimesin SuSE itu Sendiri. Trus abis itu aku jg udah puas ngutak-atik Ubuntu di VMware. Nackh itu dia. Ngutak-atik UbuntuLinux sebagai pengganti ketidakadanya internet. Sayang euy klo ada CPU dengan RAM 1.25GB :))
Utak-atik makin puas pas sore tadi InfoLinux+DVD 09/2006 yg didalamnya ada UBUNTU EXTRASnya. Makin kaya fitur dech, makin banyak yg bisa diinstall dari cd UbuntuLinux yg versi Depper+Ubuntu Extras dari InfoLinux. Thanks IF !.
Yach walau nggak ada internet dikantor, setidaknya gw bisa ngoprek linux pake VMware pas g nggak ada kerjaan. Malamnya baru ngoprek SuSE yg ada di lappy AcerAspire gw. Belum maksimal euy, masih banyak yg dibenahin.
Kayaqnya nech, lebih mudahan klo pake Debian dech, walau mungkin lebih banyakan paket rpm yg menarik untuk dicoba sech. Nggak tau dech, kedepannya mo nginstall yg mana.
...:::Pokoknya keep on OpenSource adja dulu:::...

MET PAGI BUAT SEMUANYA
JUJUR ADJA AKU KANGEN AMA SUASANA NGLEMBUR NGUTAK-ATIK KOMPUTER SENDIRI, SESUKA HATI.
SEPERTI SAAT INI.
UPDATE BLOG !
hahahahahahahahah | wakakakakakakakaka
#rpm -ivh dream4esok.rpm | grep sleepnowendofblog

0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)