Wrong Way

Turn back if u not sure !


wakakakakakakakak......

WindusQ beruabah jadi MAC OS. Gimana caranya ???? wakakkakak.....Gampang banget kok. Pas gw jalan2 diGoogle dengan keyword 'Like Mac Desktop' gw nemuin link HOW TO-nya. Browsing2 bentar dan klik sana sini, Download freesoftwere-nya_jadi dech Desktop Wind$ berubah MAC OS :))


  • Buka Browser kesukaan kmu, klo aku pakenya Mozilla Firefox yg handaL :)
  • Browsing2 adja di Google seperti yg udah aku ceritain tadi.
  • Klo nggak mo repot yach langsung adja donwload freeSoftwerenya:
  • Lihat HOW TO-nya disini
  • Buat DL softwere yg bikin Desktop wind$ jadi MAC OS, namanya RK Louncer
  • Buat DL skin-nya disini, abis itu extract dan copy paste adja di folder tempat extract RK Louncer (itu yg aku lakukan)
  • Klo Perlu DL juga wallpapernya ato lo bisa browsing2 digoogle_terserah.
  • Buat ngerubah ICON diExplorernya Wind$, kmu bisa DL softwere yg namanya Crystalxp.
  • Terus DL Virtual Desktop biar desktop kmu nggak cuma satu_seperti diLinux/Mac OS.
Nack setelah semua cara diatas kmu lakuin, langsung adja extract hasil DL-an kamu tadi dan lansung adja klik RKLauncher.exe. Chilukk........Bha..... Muncul dech Taskbar ala MAC OS di bawah lengakap dengan icon2-nya yg cantik ala MAC OS. Abis itu kmu pasti bingung, karena taskbar wind$ kmu numpuk ama taskbarnya MAC OS. Tenang, kmu bisa setting taskbarnya dengan klik kanan di taskbarnya MAC OS dibagian separator ato pemisah antar icon. Pilih Behavior dan centang 'Hide the Taskbar' di bagian Doc Control.

Untuk membuat Desktop kmu makin idup seperti MAC OS sungguhan kmu bersihin desktop kmu dari icon2 yg ada dan pasang wallpaper MAC OS. Kmu DL jg tuh softwere buat ngerubah icon di Explorer + softwere VirtalDesktop diar desktop kmu nggak cm satu.
Wah gw jd makin sayang adja ama lappy gw setelah dimodif pake MAC OS desktop, klop ama widescreen yg udah khas ama MAC OS yang asli :)) dan kini jadi default Desktop lappy ge :))
wakakakakak


Have fun and still creative w/ u'r brain.

0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)