Wrong Way

Turn back if u not sure !


@Mr.Albert, Sory, I write in Bahasa Language. Just Record is You ever being myBos.

////////Mr.Albert:::::::::

Sebetulnya aku nggak mo menyatukan item2 diatas jadi satu. Pengennya sech mo aku tulis satu-satu. Tapi karena terjadi secara bersamaan makanya aku putusin untuk menceritakannya bersamaan.

CapeQ de...... Minggu ini begitu terasa berat banget buat aku. Apalagi buat minggu depan, Whalahhhhh.... minta ampun dech.....! Sebagai karyawan kecil diantara orang-orang besar, tentunya ada donk satu ato dua orang yg bisa diandalain jadi partner kerja. Ada yg enak buat temen ngobrol, share, becanda, de-el-el komplet pake telor. Nggak lama lagi semua itu bakalan sirna, Bos , partner kerja aku, bentar lagi udah mo cabut dari Tangguh dan beralih ke Dubai.

Mr. Albert, dia yg menjadi partner kerja aku sekaligus Bos aku. Orangnya Gokil abiZ. Dengan English yg pas-pasan diadu ama english yg udah ok menghasilan banyolan yg nggak ada abiZnya. Tak jarang logat Tagalok-nya Mr.Albert yg dari Filiphine ama logat Jawa-nya aku berbadu dan me-match-kan kata demi kata yg ternyata masih ada beberapa kata yg mirip sama. Seperti "aku cinta padamu" dalam Bahasa Tagalok berarti "Mahal Kita" [Nackh loe..... kok bisa ???] "Mahal Kita" sendiri dalam keseharian berarti "Kita yg berharga mahal" bukan ??? Tapi Mr.Albert say klo kalimat itu merupakan ungkapan dari co ke cw [semacam nembak ghitu de...]

Disaat Bekerja. Nackh... ini laen lagi dalam hal becandanya. Bukan berarti kita berdua jarang bercanda lan cekikikan ! ! ! Klo on the Oppise, kita masih menegakkan azas "Bar pas jamE-Liyane hehe-hehe" atau "Finis on the time-Other, it's fun" Begitu ada kerjaan, doi langsung nyamperin aku, ngasih corat-coret sket gambar, ama nerangin dikit-dikit ttg procedure gambar. Abis itu, aku yg ngelanjutin gikin gambarnya. Seringan aku balik kemeja dia untuk nanyain text yg ada disketch dia yg dia tulis dengan chiken-handwriting [holoh]. Awalnya aku nyaliahin dia klo tulisan-tangannya susah aku mengerti. Eeee... Dia nyalahin balik karena English aku ParaH ! Wakakakakak......... Dasar eXpat kopak !

Pernah nech. Suatu hari aku diajakin keLapangan (site) untuk cek keadaan konstruksi dilapangan. Sebelumnya kita mampir dulu diKJP Office (MainKonstruction) untuk ngejemput staf Office yg berpangkat lebih tinggi dari Bos aku. Abis itu dilanjot going to the location. On The Wey, dalam satu mobil ada 5 orang dimana 4 orang kesemuanya adalah Expat Philipie dan aku doank yg cm orang Indo. Ampun....... didalam mobil isinya ocehan Bahas Tagalok ! Mana nggak mudeng lah... akunya. Walau sesekali in English, dan klo pas aku ngerti ya ikut tertawa, krn aku tau mereka sedang ngegosip juga. wakakakakaka.

Yahch.... Tinggal beberapa hari lagi doi cabut balik kePhilipine. Liburan ama keluarganya dan anak2nya, abis itu sekitar 2 mingguan baru dia Cabut keDubai untuk proyek barunya. Go Head Mr.Albert Abuan. Thx for being myBos and for all experience and all fun ! Thanks You So Much.


////////OB:::::::::


OB... Sini Donk....... Jadi keinget ma sine-OB nech. OB kadang dibutuhkan, dan emang dibutuhin :)) Waktu dia Ada, semua bahagia, Waktu Tiada, Sengsara-lah Kita. wa-ka-ka-ka... OB, manusia dari sisi manapun sama juga ama kita2. Dialah Yg membuat kita merasa nyaman kerja diOppis. Ada yg slalu nge-reload kopi manakala kopinya udah low. Malahan klo yang berjenis SuperOB Mampu juga kok nganterin kopi [yg udah jadi dalam bentuk minuman] sampe keMeja aku. Tapi SuperOB adanya cuma dikantor Jakarta. Klo disini mah, OBnya cm bersih2 ama nge-reload stok minumian. Selebihnya Nggawe Dhewe ! hehehehe.

Udah 4 hari ini OB sini pulang kota [karena disini kampung], kabarnya selain waktunya cuti, anaknya juga sakit makanya dia pulang. Kini kondisi kantor menyedihkan. Table tempat bikin minuman kotor, berbekas pantat gelas yg terkontaminasi ama cairan kopi dan creamer. Udah gitu toiled jg tampak kotor dan bau. Nggak tau dech siapa yg nge-gantiin dia. Ada sech sebenarnya orang yg sementara ngegantiin kerjaan OB. Tapi tetep ja merasa kurang, krn tu orang nggak slalu standby diOppise. Jadi klo gelas2 udah pada numpuk dan waktunya breaktime baru dech OBserep beraksi. Makanya, kini semuanya dilakuin dengan kesadaran masing-masing. huh !



////////Bad Day:::::::::


Semua mengalir saja. Nggak tau, OB yg cuti itu apa mo balik lagi kesini apa enggak. Karena aku tau Kerjaannya dia disini sudah sangat teramat OveR. Blom lagi ngadepein siBos yg banyak nuntutnya dan banyak maunya.

Minggu depan, pastinya kerjaan udah nggak sama lagi ama minggu-minggu sebelumnya. Keadaan bakalan sama seperti saat Mas Yan yg dulu duduk disebelah aku memutuskan untuk cabut dari sini dan meneruskan cita2 disana. Besok, Mr.Albert jg bakalan hengkanG. Bye. Mungkin aku bakalan gabung ma team Desain yg mana orang2nya nggak familiar ma aku [akunya yg nggak nerima mereka] Team Desain yg mbesengut kaya marmut, kini menawarkan posisi marmut pada saya.

Today in Here, Never Good Day. Ready to Come and Gone !



udey:::

0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)