Wrong Way

Turn back if u not sure !


Blogging Never Die.

Beberapa hari belakangan ini gw udah nggak blogging lagi. Entah kenapa, aku jg nggak tau. Yg pasti karena volume dan jam ng-net gw terbatas, gw jarang share lagi suka-duka dan banyak hal yg gw alami belakangan ini.

Belakangan ini banyak banget hal menyedihkan dan membahagiakan, hal menyenangkan seperti dapat kiriman cd2 Game dan Ubuntu Linux 7.04 Feisty Fawn dan jg DVD Repo-nya [dapetnya terpisah] dan dari situ semua, akhirnya bisa juga ngerasain Canggihnya Desktop 3D Linux, Beryl. Dan dalam waktu yg nggak lama, datanglah Majalah IL edisi bulan Mei yg da bonus DVD Linux Mandriva 2007.1 Rc.3 Yg jg menghadirkan Desktop 3D Beryl dan Metisse.

Wah Pokoknya makin fun aja de ma Linux.


Metisse Desktop 3D



Beryl Desktop 3D

2 komentar

  1. Adi  

    HIDUP UDEY HIDUP BLOG HIDUP SAYA *halah :P *

  2. lawabiroe  

    merdekaaa....
    kapan ya windus bisa gituan... hihihi

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)