Wrong Way

Turn back if u not sure !


Hwa... tiba2 ja aku jadi terharu ketika ngebaca testinya salah satu temen sejati aku tempoe dulu. Masa-masa sewaktu sekolah dulu. Masa masih SD. Dia adalah AyunMelati, temen sekaligus tetangga aku. Sekarang kabarnya dia sudah pindah keluar kota dan nggak netap diSemarang lagi. Tapi kerabat dan kelurganya masih banyak diSemarang.

Dia, so special for me, long long time ago, we are a team. Gread team. Pernah dihukum ma guru bareng-bareng, Pernah sukses lomba bareng-bareng.. Kompak deh.... Whah.... Klo ingat2 masa itu, nggak tanah euy buat nggak kangen ma tiap sudut bangunan sekolah yg telah membesarkan kita-kita. Masa yg masih culun-culunya... masih suka nangis klo berantem ma temen, suka adu mulut dan suka pilih-pilih temen buat maen. Masa-masa klo pas ulangan pada rajin-rajin bejar karena takut klo dapet nilai 0 [NOL]. wakakakakaka.....
Tapi..... Itu udah 10 tahun yg lalu, Ayun sempet ngingetin masa-masa itu ke aku lewat testinya diFriendster. Doi meniupkan kembali masa-masa itu. Ngedownloadtin buat gw, buat gw supaya gw inget kembali ma mereka2 yg pernah buat masa kecil gw berwarna....
I Love You Friends. Where are You ???

2 komentar

  1. Anonymous  

    item, kumel, jorok....
    ntar... kubayangiii....n

    ndak itu mas udey? ato, mas udey apanya bang udin???

  2. Anonymous  

    waks , masa masa jadul yang menyenangkan

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)