Wrong Way

Turn back if u not sure !


Fly with Xubuntu !

Hahahaha..... Setelah Install Ulang, Setelah update trus Ubuntu Error, Setelah berharap growingup ! ternyata GrowingDown. hahahah... Sekarang Pilihan jatuh pada Xubuntu !
Ceritanya kemaren itu setelah update kok ternyata glib ato apalah yg membuat Desktop Gnome harus berjalan menjadi tidak mau jalan sebagaimana mestinya, malahan yg seharusnya ditimpa dengan yg baru, tapi nggak mau :(( za udah... Dengan begitu dan seterusnya DINYATAKAN GAGAL ! :(( C-D. mau nggak mau harus Install ulang. Hehehe.. nyubi bisanya install dan reinstall saja :((
Oke Proses Install Ulang telah selesai. New ubuntu telah mengisi laptop Lenovo, Lantas apa sudah dibilang selesai ?? Nggak. Buat aku masih ada yg kurang. Ya, mesti aku update lagi biar tambah yahud.... ok update. UPDATE !
Partial Update yg disarankan ama Ubuntu aku setujui dengan mengarahkan mouse dan mengklik OK sebagai tanda setuju. Mengunggu Update selama 30 menit. dan Berakhir dengan meminta untuk restart. OK aku Manut.
Tapi..... Henk ! wakakakakakaakkakakak......... Hasil update malah bikin Ubuntu aku jd Henk..... Menu bar nggak muncul, untuk ctrl+f2 masih bisa.... sesegera aku masih lagi ke gnome-terminal. Tanpa Pikir2 lagi, langsung aja install xubuntu-destop.

Nah..... Perjuangan tadi berakhir dengan dimenangkanya Xubuntu yg ngendon di Laptop aku saat ini dan untuk.... Waktu yg blom ditentukan :)) Setlah itu sedikit klak-klik untuk mendapatkan desktop yg senyaman ama jiwa aku. Eyecandy yg berjalan adalah Compiz. Beryl yg sebelumnya sudah terinstall, entah mengapa ngabek dengan suksesnya.

1 komentar

  1. Anonymous  

    Lah Elivenya kemana ne dey....???
    Keren apa emang pake xfce ???

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)