Wrong Way

Turn back if u not sure !


Pada tanggal 05/09/07, Pepeng <sensor@email.net> menulis:



On 9/4/07, FianD'retro <sensor@email.net> wrote:
Dengan segala hormat dan segala ucapan terima kasih terhadap temen2 milis dan para tukang loenpia terutama temen2 kopdar betmen karena beberapa hal yang tidak mungkin saya utarakan di sini saya mohon pamit permisi sebentar mungkin hingga beberapa waktu saya akan mengundurkan diri sejenak dari milis ini :).

Namun Insya Allah saya akan tetep mengusahakan datang kopdar dan berbagai acara loenpia terutama kopdar betmen :)
karena jujur kopdar betme[.....]

inilah perpisahan yg JELEK..KAMSOO.NDESOO..!!!!
bikin perpisahan kok kayak gini....
ini.,..mas pepeng kasih tahu...tak kasioh CONTOH..!!!

Saya mohon pamit permisi sebentar mungkin hingga beberapa waktu saya akan mengundurkan diri sejenak dari milis ini :).
Dengan ini..saya mengundang rekan2 loenpia untyuk datang di acara pamitan saya [red-fian].
  • Tempat : KAFE BOY [belakang BII]
  • waktu : menyusul,tapi biasanya habis magriban [tentatif]
  • Menu: Ikan koi,Lowo goreng,wedus bakar,Rica2 Pleky,Rendang TUna, Abon sapi.
  • Acara : Pamitas saya dari milist [red-fian]
Hiburan: ada deh..


[....]..nah..kurang lebih seperti itu.....
baru kita leggowo untuk datang dengan gegap gempita..!!!!

Blogged with Flock

6 komentar

  1. boku_baka  

    GYAHAHAHAAH!!!
    lucu!!!
    lucu!!!

  2. udey  

    Emang Tenan kok cah kuwi !
    BUkannya penasaran malah.....
    *ackh sudahlah.... Semoga Leptop Tribalnya Njebluk seiring kepergian kang FianD*

  3. escoret  

    njebluk gundulme Dey..!!!!
    blogmu minta di tutup kapan..???

    hari ini atau hari besok..????

  4. venus  

    fian sama pepeng yang anak semarang itu ya? baru tau kalo mereka memang nggatheli?? wuaahhh...

    gak dhing. mereka temen2 yang paling oke. serius, ini gak guyon. tapi kadang memang mbencekno, hahaha...

    *nyasar ke sini, tadi blogjumping dari...wah lali aku*

  5. udey  

    @Venus
    Lam Knal yach.... Semoga sering Nyasar kesini... :))
    @Pepeng....
    NO-KOMEN

  6. Huda  

    hahahaha... gak usah ke kafe boy.. langsung aja panggil mereka2 trus digoreng,dibakar n direndang..

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)