Wrong Way

Turn back if u not sure !


:ayokona: :waaah: :galit:::(

yak, sepertinya Beliau akan seperti itu. Sama seperti Emo yg ada diatas. Dalam Beberapa menit, jumlah pengikut Say "NO!!!" to Megawati Meningkat Tajam.


Menyunting dari sebuah halaman di forum kompas bahwa ;

70 ribu itu hanya angka di internet,sebenarnya tidak akan berpengaruh begitu besar apabila hanya tetap ada di internet. Masalahnya sekarang media-media memberitakan ini,TV one dan Metro TV sudah memunculkan tadi pagi,dijamin semua televisi akan menyiarkannya nanti sore,yang berarti berita bahwa ada TUJUH PULUH RIBU RAKYAT SECARA SERENTAK BILANG "SAY NO TO MEGAWATI" itu tersebar ke ratusan juta rakyat Indonesia. Rakyat yang tidak mempunyai akses ke internet akan meniru dan mencontoh

Walau dari forum tersebut, baru tercatat 70ribu pengikut, namun saat ini tepat pukul 14:20 WIB, jumlah yg tercatat adalah 76.195. Angka yang luar biasa Dan MASIH AKAN BERANJAK NAIK PERMENITNYA.

Kesimpulan saya adalah, dimulainya dengan adanya Halaman Say "NO!!!" to Megawati di Facebook maka kedepannya, Pemerintahan Indonesia akan menggangap Bahwa Facebook mempunyai kekuatan lebih dari penggunanya dalam menyalurkan aspirasi rakyatnya.

0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)