Wrong Way

Turn back if u not sure !


Shit, Muahal banget... Bhuanget Mhuahalnya... !!!
Mau tau harga software yang populer seperti AutoCAD, 3Dmax, COrel dan Photoshop. Silahkan simak postingan saya ini. Butuh berapa tahun untuk nabung dan mengumpulkan uang untuk ngebeli software yg mungkin bisa membuat kamu menjadi produktif dan berkreasi secara bebas. Klo cuma ngebeli software bajakannya mendingan kmu langsung close aja postingan saya ini sekarang jugak. Saya hanya akan membahas software2 tersebut, Softeware yg setiap hari mungkin kalian pakai, kalian gunakan. mungkin jugak endak kalian gunakan. Software yg saya kamsud termasuk kategori software design graphicuntuk software yang lain saya rasa kalian udah pada tau berapa harganya. maka silahkan simak daftar harga software dari brosur yg saya dapatkan waktu menghadiri pameran FKI 2009 yg barusan usai.


Mungkin sebagain dari kalian udah terserang penyakit akut yang susah sembuhnya. Penyakit ketergantungan akan software berbayar (software propritori... *opo sih.. lali aku sengihnampakgigi). Knp saya bilang penyakit ? Karena kalian udah menggunakan software tersebut secara tidak SAH ! (penonton:sah....) Penyakit karena kita2 tidak punya cukup modal untuk membeli yang original dan menggunakan secara sah akan software tersebut. Seperti layaknya orang sakit, membutuhkan obat untuk sembuh. Karena obatnya kemahalan, makanya sampe mati pun gak akan beli tu obat sampe akhir hayat.

Nah, klo udah gitu gimana ?? Karena sekarang udah tahun 2009, dan bentar lagi mo tahun 2010, obat yang kalian butuhkan itu ada obat alternatipnya. Jikalau kalian semua mau menggunakan obat alternatipnya, dijamin kalian nanti akan sembuh dari penyakit. Dan jikalau nanti tep mati juga, pastinya kalian akan masuk surgapeace sengihnampakgigi Hehehe.

Okeh, apa saja obat penawarnya ?? Mau tehe ?? (pepeng mode onihikhik)

CorelDraw = Inkscape
>Software ini digunakan toek membuat gambar vektor. Biasanya dipake buat bikin sebuah logo, desain kaos oblong, desain spanduk, desain undangan, desain sunatan, desain acara percerain ato pernikahan juga bisa. Nah, klo ente liat diatas tadi harga segitu mhuahalnya, ente bisa make Inkscape secara GRATIS tis tis tis... :okay:

Inkscape in action

Photoshop CS4 = Gimp
Yang satu ini digunakan toek mengedit gambar ato photo yang berwajah jelek menjadi chuakep. Yang Udonen (bisul-red) dimuka klo photonya di edit pake sopware ini bakalan ilang udonnya... Biasanya dipake oleh mereka2 yang suka ma desain grapis, photograper, de el el. Nah klo yang versi gretongnya bisa menggunakan Gimp. Oh za lupa, Harga Originlanya di brosur itu lupa aku edit. Harganya Rp. 6,950,000,-

Gimp in action

3DSMax = Blender 3D
Klo yang ini Software OpenSource yang paling Mantaf di antara sofware2 laennya. Secara setiap release versi barunya selalu menghadirkan inovasi-inovasi yg dahsyat. Saat ini telah mencapai versi yg ke 2.49. Jarak dari versi sebelumnya cuma sekitar 3 bulan sajah !!! Blender bisa dikatakan software 3D animasi yg lengkap dan komplit. Karena dibangun dengan bahasa pemograman Pythone, mangkanya software ini memiliki 4000 lebih script yg memudahkan kmu untuk membuat animasi 3D dengan dukungan dari user yg ada diseluruh dunia. Mau tau berapa Mb file installernya ?? Silahkan anda cari pegangan biar gak shok ! Cuma 10,5 MB. Klo mau lengkap dengan full pyhone script, sizenya yg portable gak sampai 35 MB !! Silahkan bandingkang dengan file installer Max yg bisa sampe 1 DVD. Nih dia screncapturenya :


Blender in Action
Blender in Action

AutoCad=FreeCad, de el el.
Mungkin untuk software yg terakhir ini agak susah saya bahas. Krn saya sendiri masih mengakui klo software CAD yg terbagus di bumi ini baru AutoCad. Untuk alternatif dengan harga yg 0 (Nol) rupiah ada FreeCad, dan masih ada beberapa yg bagus (googlling yach).


0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)