Wrong Way

Turn back if u not sure !


Tercatat dari tanggal 06/05/06 saya sudah menjadi seorang Blogger:puppyeyes:, mulai dari situ saya masih blom begitu peduli apa itu blog dan bagaimana itu blog:siga:. Bahkan sebuatan blogger itu sendiri saya juga nggak mo ambil pusing... Seiring dengan berjalannya waktu, saya menggunakan blog untuk sekedar menulis apa yang ingin saya tulis, sekedar menaruoh sebuah gambar dari sebuat persitiwa yang saya alami disini (papua), memudian makin lama saya nge-blog, saya memperlukan sedikit bantuan baik dari seorang blogger ato pun sebuah komunitas blogger.

Kemudan saya gabung dengan Loenpia.net. Mboh kumunitas opo kwpika16, dimana seorang anggotanya selain memiliki blog juga harus daptar ke mailinglisnya. Sya masih blom tau stlah saya daftar kekomunitas ini, stlah saya gabung dalam milisnya, stlah saya nge-replay dari diskusi dimilis, saya masih blom tau juga. Iki ki milis opo ??pika16 milis kok edan koyoq ngene...:waaah:::(:siga::ayokona: Ya... seperti itu. Itu yang ada didalam otak saya. Dan sampai sekarang pun jawaban itu blom juga terjawab.:siga::ayokona:

Next, saya mulai menyadari, apa yang saya tulis, apa yang saya attach ke blog mulai tarasa manfaatnya untuk saya sendiri maupun untuk orang lain:sweaty:, Ibu saya contohnya. Beliau merasa tenang setelah tau klau anaknya baek2 saja ditanah papua yang emang jaraknya nggak deket. Trus orang tercinta saya, yang pada waktu itu walau dia nggak mengerti apa itu blog, akhirnya jadi tau, kalau dia bisa mengupdate diri saya lewat alamat blog yang saya kirimkan lewat sms untuk dia buka diwarnet:woooh::inlove::eheh::hi:.


Dan....
Saya nggak mungkin menulis semua tentang blog, blig, blug, blag ini. saya cuma berpesan untuk para blogger, apa yang kamu tulis, apa yang kamu bikin disini bukanlah hal2 yang sia-sia. Menulislah apa yang ada diotakmu.:okay::astig::scream:

Just blogged today ! and forever !
:okay::astig::scream:

6 komentar

  1. -wie-  

    dey,

    piye carane entuk ikon2 itu??

  2. H4rs  

    mmm dey.... yo wis... cuman pengen ngomong ngunu tok :D

  3. Adi  

    carane ngene mbak wiek http://emote.rkasigi.net/kucingonion/onsen.gif

  4. Adi  

    eh gak bs :P

  5. gilaorganic  

    *terharu*

    btw ikonya luthu2..
    happy blogger day..

  6. Anonymous  

    @mbaq wie..
    bisa liat disini mbaq http://udeystar.blogspot.com/2008/10/emo-di-blogger.html
    @semua...
    Met bloger day aych...
    @yang laen...
    Maap, skr kalian bisa bebas komen lagi... kmr salah setting, yang bisa koment yang punya OpenID doank...

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)