Wrong Way

Turn back if u not sure !


Wah HEBOH ! Waktu ngikutin perkembangan softwere keluaran Google yang bernama Google Earth mulai dari versi Beta 1 sampai Versi Beta 4 (last) baru kali ini aku merasa puas BANGET.
Gimana enggak_gambar² yang diStreaming udah menunjukan kejelasan yang sempurna, detialnya udah cukup bagus banget, gedung², atap², rumah², jalan udah bisa dilihat dengan jelas, SERASA PULANG KAMPUNG ! ! !

Berawal dari donwload GoogleEarthBeta4, kemudian setelah setelah sempat mengalami kegagalan pas mo ngeruning-in tu freewere karena masalah pemilihan OpenGL ama DirectX akhirnya bisa kebuka juga :))
abis itu aku mulai menggunakan fasilitas Search yang ada diGE, kumasukan nama kota "jakarta" karena kota besar dan udah pasti kelist ama GE. abis itu aku bikin menjauh dari tempat kerjaku untuk bikin kopi dulu :)), YA....IYA....LAH....Dari pada nungguin GoogleEarth-nya men-streaming lokasi yang aku search tadi_NGPAIAN ! mending aku bikin secangkir kopi hangat dulu.

Oke lanjut lagi ke GoogleEarth. Tampilan yang keluar adalah Monas, yaa disini dari Papua aku bisa lihat livestreaming Monas.Bosan_kemudian aku coba lagi untuk berlalih ke tempat aku lahir dan dibesarkan_SEMARANG_Yaa Disemarang, tempat pertama kali aku singgahi setelah terbang dari Monas adalah Simpang5. I miss this Place !. Nunggu Steraming kelar,......tak lama aku terkejut ama update yang udah dilakukan ama GoogleEarth. GILA GAMBARNYA DETAIL BANGET BOQ, aku bisa lihat Citraland dengan jelas dari jarak 200m dari atapnya Citraland, mulai dari mobil² dijalanan simpang5 juga masih bisa jelas kelihat !.

Nggak cuma itu adja, aku mulai telusuri satu-persatu jalan² dikota semarang via GoogleEarth, Semunsa, Gedung STM Pembangunan, Bandara Ahmad Yani, dan masih banyak tempat² lain yang udah aku singgahin tanpa harus berpindah dari tempat dudukku.

Percaya nggak percaya aku disitu kita juga bisa ngukur jarak antar tempat, contohnya adalah MidPlaza tempat aku kerja dijakarta sampai keSimpang5 diSemarang sejauh 407.18KM !__HEBOH NGGAK LOE ! :))

Berikut ini adalah gambar² tempat dimana kaki ini sudah berpijak.


::Screenshot dari Google Earth untuk wilayah Semarang::
Rumah Gue Neh....


Perempatan Jalan diKrapyak
(hayoo...siapa yang punya rumah didaerah situ...)


Daerah Sekitar Tanjakan maut waktu mo ke Ngaliyan


Kolam Renang Ngaliyan
(andai aku bisa loncat dari sini langsung ke kolamnya.byurrrrrr.......)


Desa Tambak Harjo dan Perumahan GrahaPadma
(tempat bermain gw waktu usia gw masih 18an tahun)


Daerah yang sama cuma dilihat dari ketinggian 1.63km dan 510m


Pertigaan Jalan Hanoman

Ngelihat lebih jauh........lagi.......

Sepanjang Jalan Siliwangi

Bandara Ahmad Yani Semarang
(jadi udah nggak sabar pengen pulang lewat Bandara ini nech.....)

Namanya Bundaran Kalibanteng

Nach..klo ini namanya Tugu Muda
Tugu Peringatan Pertempuran 5 Hari diSemarang

--==still loading upload picture==--


::Screenshot dari Google Earth untuk wilayah Jakarta::

Pasar Rumput Jakarta Selatan
(mas Fey... masih inget temat ini nggak ???)

gambar2 lainnya nanti menyusul.........


2 komentar

  1. Anonymous  

    Eh,aku request daerah Sukoharjo,Solo,donk...hehe...
    thanks

  2. Unknown  

    nawang sari dmana ya?
    request donk

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)