Wrong Way

Turn back if u not sure !


Sehabis buka puasa tadi sore, entah mengapa badan ini terasa lelah banget. Nggak cuma hari ini saja, untuk hari-hari yang lalu jg demikian, hanya sadja hari ini minta untuk ditidurkan saja tubuh ini. Abis menyantap es cendol terakhir dari gelas kecilQ, langsung adja tubuh ini kubaringkan. Pasang aerphon, pasang musik diWalkmanPhoneQ dalam 5 menit pun aku langsung tertidur. Selamat Tidur dey.
Beberapa hari ini, tepatnya tanggal satu dibulan ini suasana kantor emang sedikit berbeda. Dari kasus penjemputan staf oleh pihak expat yg tak lain adalah negosiasi untuk pengurangan staf. Otomatis saja hal ini membuat diriku kehilangan satu persatu tokoh yg udah lama menemaniku disini. Ada lagi, Pak Pulung Bagio yg saat ini sedang giat2nya nge-leader-in aksi nodong gaji yg blom terbayar karena salah itung. Wakakakak.... artinya kita2 disini nggak lama lagi bakalan kebagian uang kaGet ! Alhamdulillah....... amin. Pokoknya aku sech cm bisa berharap apa-apa yg terjadi disini tidak lekas usai dan berlalu begitu saja. Seperti menganggapi uang kaGet ini, nggak banyak berharap, tapi tetap mendukung teman2 untuk menuntaskan masalah ini, karena bagai manapun jg ini adalah hak kita sebagai pegawai. Alhamdullilah....... itu yg bisa aku ucapkan, bagai manapun jg aku sudah merasa berkecukupan saat ini, dan nggak mau muluQ-muluq, takut dihukum ama yg diAtas.
Ganti yang laennya. Soal Internet. wha....... yg satu ini jg cukup penting. Walau nggak bisadiprediksi untuk saat ini apakah bisa ngakses internet apa enggak, tapi saat ini aku masih disibukkkan ama kerjaan yg harus aku rampungkan sebanyak mungkin tiba hari Ha aku pulang.
Internet saat ini masih sama ama kasus sebelimnya. Cuma saja saat ini diPC kantor, yg masih bisa dionlen adalah port 5050 MessengerI ama 21 untuk email. Nggak terlalu berharap.
Soal lappy gw. Capek jg ama lappy gw, setelah kemaren berhasil Install SuSE 10.1 dibingungkan ama masalah Kernel coz nggak bisa connect ke internet, yang jebholnya adalah salah install driver untuk wifi di ndiswrapper =)) wakakakakak....... Tapi hasil akhirnya lappy+SuSE 10.1 udah bisa buat onlen browsing2 ama chatting2. Amin.
Tapi sekarang SuSE 10.1 udah nggak ada di lappy gw saat ini. Aku kehilangan SuperTux. Sekarang Linux yg ada dilappy gw adalah distro eliveLinux yg gw install adalah versi yg terakhir, Revolution. Awalnya cm nyabain dari livecd, setelah masuk di xwindows nya langsung adja nyoba2 menu ama program2 yg ada disana. Yg bikin aku kagum ama distro ini adalah kemampuannya menjalankan file multimedia ama mount ama unmount otomatis perangkat diskdrive portable. Hampir semua drivernya udah bisa kedetect dan udah include ndiswrapper (wifi tool) ama winw buat eksekusi file exe. Sampai saat ini Elive yg Debian base blom aku maksimalin dilappy gw_nggak cukup waktu luang.


Before 20 Oktober is AsBuilt Drawing.
Hwa................................ KESEL, BT, CAPEQ, OGAH, NGGAK BANGET, MBOH.......
Akhirnya aku ngerjain jg AsBuilt Drawing. Kenapa nggak dari dulu coba ! Kenapa semua harus dikerjain dalam waktu mendadak seperti ini ! tanya kenapa ? yuk................
Wah pokoknya aku kerja sebisa adja ackh.. BT lah klo harus flashback kemasa lampau untuk nginget2 lagi kerjaan yg udah berlalu 5-1 tahun yang lalu ! MBOH !
Jadi sebelum aku balik, kerjaan saat ini adalah AsBuilt Drawing !
mampus loe dinG !

0 komentar

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)