Wrong Way

Turn back if u not sure !


Whuah... dah lama nggak ngeblog lagi, yach.. lama banget nih... Dan lewat postingan ini, gw pengen ngucapin rasa syukur yg paling dalam buat Allah YME yg udah ngebawa diri gw sampai sejauh ini. Masih diberi kesempatan olehNya untuk dapat melewati malam pergantian tahun baru 2010.

Yang udah terjadi di tahun 2009 begitu banyak dan begitu berarti buat aku, begitu banyaknya dah perlahan terlupakan begitu saja. Ditahun 2009, dibulan September gw di beri kepercayaan untuk menjaga dan membesarkan buah hati aku bersama @suseystar. Terlahir tanggal 18 September 2009.

Waktu begitu cepatnya, dan perlahan si-Nel pun tumbuh besar. Betapa bagianya kami berdua dengan kehadiran Nel.

Menjelang pergantian tahun, gw masih saja diberi banyak berkah yg tak terkira, ada pekerjaan tambahan diakhir tahun. bergaul bersama team kecil diakhir tahun untuk menghasilkan sesuatu yg berguna. Dan itu adalah kebahagiaan tersendiri buat gw.

Than,
overall, gw cuma Mengucap Syukur Alhamdulillah atas semuanya ini.

Selamat Tahun Baru 2010. Semoga semua terjadi di tahun ini, dan tahun kemaren adalah cambuk yg harus dikerjakan di Tahun ini.

Image

Image

Image

Image

Image

5 komentar

  1. el_afiq  

    Selamat tahun baru bang, semoga berkah diakhir tahun kemarin menjadi awal berkah yang kan muncul ditahun ini. Amin.

  2. Iyan  

    happy nu year too mas, semoga sukses selalu!

  3. didut  

    Good luck dey :)

  4. udeystar  

    Thx semua, sukses juga buat kalian...

  5. -Lie-  

    Sukses dey?anak mu kok wes gede wae to?

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)